Sabtu, 23 Maret 2013

MUSYAWARAH BESAR XI


Makassar, 14-17 Desember 2012. Musyawarah Besar (MUBES) HMJ-AK adalah MUBES yang ke Sebelas sejak Jurusan Analis Kesehatan Bergabung di POLTEKKES Makassar. MUBES ini merupakan tempat atau sebagai wadah berkumpulnya seluruh Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan untuk memusyawarhkan bagaimana Himpunan ini kedepannya, diantaranya merivisi AD/ART, GBHO, dan merancang Program Kerja untuk satu tahun kepengurusan selanjutnya.

MUBES ini berlangsung selama 4 hari 3 malam, molor dari waktu yang telah di tentukan yaitu selama 3 hari. Dan bisa dibilang MUBES XI HMJ-AK ini adalah Mubes paling lama di Poltekkes tahun 2012, dimana jurusan-jurusan lain Mubesnya hanya 2 hari 1 malam. Mengapa lama?? itu karena Dalam Mubes ini terjadi revisi besar-besaran terhadap AD/ART, dalam pembahasannya saja menghabiskan waktu sekitar 14 jam. Kejadian yang mungkin tidak bisa terlupakan dalah salah satu dari Presidium sindang pingsan saat pembahasan AD/ART







Inti dari MUBES XI ini adalah memilih Ketua HMJ yang baru. Hasil MUBES XI ini pun memilih Ketua Himpunan baru yaitu Yulianto sebagai Ketua HMJ-AK PKM Periode 2013-2014 dengan hasil suara: Yulianto (46 Suara) dan Muh. Basri Paturungi S. (21 Suara).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar