Senin, 03 Desember 2012

VISI, MISI, LAMBANG, DAN MOTTO ORGANISASI

VISI, MISI, LAMBANG, DAN MOTTO ORGANISASI

1. VISI

     Mewujudkan Himpunan Mahasiswa Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Makassar sebagai lembaga yang ilmiah dan ilahiah dengan menghasilkan kader-kader yang berkualitas,dan professional serta berakhlak mulia dalam membangun peradaban.

2. MISI
  • Menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat , lembaga-lembaga kemahasiswaan baik intra maupun ekstra , institusi dan organisasi profesi.
  • Menciptakan dan meningkatkan solidaritas, loyalitas, dan totaintegritas mahasiswa dan bertanggung jawab atas almamaternya dan keberadaan organisasi HMJ-AK PKM..
  • Menghasilkan mahasiswa HMJ-AK PKM sebagai generasi yang kreatif ,inovatif, dan     berakhlak mulia demi kemajuan potensi pribadi dan kemajuan HMJ-AK PKM .



3. LAMBANG

  • Tulisan HMJ Analis Kesehatan Poltekkes Makassar melambangkan nama organisasi tertinggi di lingkungan Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Makasssar.
  • Gambar Buku berwarna putih  melambangkan Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan sebagai organisasi kemahasiswaan dengan menciptakan insan suci serta berpendidikan demi kemuliaan sesama.
  • Gambar struktur BENZEN yang didalamnya terdapat  mikroskop, Erlenmeyer, dan tabung reaksi  melambangkan sebuah struktur organisasi  yang  kompleks  berada  dalam lingkungan Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan.
  • Cover  lambang berbentuk mikroskop melambangkan bahwa  organisasi HMJ-AK PKM merupakan organisasi yang  cerdas, teliti, dan professional.
  • Background warna Hijau melambangkan jiwa yang damai dan peduli.


4. MOTTO

     HMJ-AK PKM memiliki motto “cepat, bijak dan tepat dalam bekerja, kreatif dalam berkarya serta loyal dalam  mengabdi”. Bahwa melalui seluruh aktivitasnya HMJ-AK PKM bekerja sepenuh hati, dapat secara kreatif dalam memberikan karya atau manfaat yang dirasakan secara konkrit oleh civitas akademika dan masyarakat, serta loyal dan gigih dalam mengabdi bagi bangsa, negara dan agama. HMJ-AK PKM mampu memberikan sumbangsi dalam mengatasi permasalahan – permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dan umat manusia, sehingga eksistensi HMJ-AK PKM sebagai Lembaga Kemahasiswaan semakin kuat mengakar..


1 komentar :