Rabu, 12 Maret 2014

UPGRADING, PELANTIKAN & RAPAT KERJA HMJ- AK PKM 2014/2015


UPGRADING, PELANTIKAN, DAN RAPAT KERJA  HMJ -AK PKM 
  
Di era globalisasi ini, menuntut kita untuk mampu berkompetensi meningkatkan profesionalisme kerja dalam berorganisasi. Disini kita harus tahu bagaimana berperilaku dalam berorganisasi.
Untuk itu, kami departement Pendidikan dan Perkembangan Organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Keseahatan (HMJ-AK) Politeknik Kesehatan KEMENKES Makassar ingin mengadakan kegiatan Up Grading dengan harapan dari program ini adalah peningkatan kualitas para  HimpunanMahasiswa Jurusan Analis Kesehatan (HMJ-AK) Politeknik Kesehatan KEMENKES Makassar agar menjadi lebih baik.

        Upgrading adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan dalam sebuah organisasi  untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari para pengurus dalam suatu organisasi. Selain itu Upgrading dilaksanakan dengan tujuan agar setiap pengurus dalam suatu organisasi dapat saling mengenal satu sama lain. Hal ini tentunya agar kita dapat lebih nyaman dalam bekerja sama kedepannya dalam suatu organisasi. Seperti kata pepatah " Tak kenal maka tak sayang", begitupun dalam sebuh organisasi. Jika dalam suatu organisasi setiap pengurus tidak sling mengenal satu sma lain, maka akan sulit menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan sebuah program kerja dari organisasi itu sendiri.



         Upgrading HMJ-AK PKM merupakan salah satu program kerja dari salah satu departemen dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis kesehatan Poltekkes Kemenkes Makassar (HMJ-AK PKM). kegiatan HMJ-AK PKM biasanya dilaksnakan di awal kepengurusan HMJ-AK PKM. Kegiatan ini biasanya dikemas dalam bentuk kegiatan pembekalan seputar materi- materi yang berkaitan dengan organisasi dan tentunya bermanfaat bagi kepngurusan HMJ-AK PKM, misalnya materi tentang Kesekretariatan, Retorika,dan lain- lain. Pemateri pemateri yang di uandang untuk memberikan pembekalan adalah pemateri yang memang orang- orang yang memiliki pengalaman dibidang organisasi. Materi -materi yang didapatkan dari upgrading dapat diterapkan oleh para pengurus HMJ-AK PKM dalam menjalankan kepengurusan kedepannya
        Upgrading HMJ-AK PKM dilaksanakan an dirangkaikan dengan Pelantikan sekaligus Rapat Kerja HMJ -AK PKM. Adapaun sumber Dana  dari kegiatan Upgrading HMJ-AK PKM adalah:
  • Kas HMJ AK PKM
  • Dana Usaha dari panitia pelaksana, dan
  • Konstribusi Peserta

Upgrading HMJ-AK PKM periode 2014/2015 yang dirangkaikan 
dengan pelantikan dan rapat kerja 



Pembukaan kegitan Upgrading, pelantikan, dan rapat kerja  HMJ-AK PKM oleh kemahasiswaan Prodi D IV Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Makassar, Bapak Arwin, S.ST yang mkewakili Ketua Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Makassar


Peeserta Upgrading adalah semua pengurus HMJ-AK PKM 2014/2015 yang telah dilantik
      


Tidak ada komentar :

Posting Komentar